Kebakaran di Rembang, Purbalingga, 3 Rumah Dilahap Si Jago Merah -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kebakaran di Rembang, Purbalingga, 3 Rumah Dilahap Si Jago Merah

Selasa, 24 September 2024



INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Lagi-lagi musibah kebakaran menjadi momok menakutkan, tiga rumah di Bodaskarangjati Rembang Purbalingga dilahap sijago merah. Insiden tersebut terjadi pada Selasa (24/9) yang mengakibatkan Rumah milik M (64) ludes terbakar, serta dua bangunan dapur Ny S (53) dan Ny R (48) turut terbakar.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran bermula saat M (64) sedang memasak air didapurnya menggunakan tungku. Usaimemasak, ia pergi, namun sisa api di tungku tersebut masih menyala bahkan membesar.

Dengan cepat, api menjalar bahkan kepulan asap hitam pekat tersebut membumbung ke angkasa. Tetangga korban yang melihat api langsung melapor ke petugas pemadam kebakaran dan juga polisi. Warga lain yang mengetahui berjibaku berusaha memadamkan api sembari menunggu tim damkar.

Api bahkan menjalar hingga menghanguskan dapur milik tetangganya, yakni milik Ny S & Ny R. Tak lama, tim damkar datang dan langsung melakukkan pendinginan.

Api berhasil dipadamkan, bangunan 5x6 m milik M ludes terbakar dan enelan kerugian mencapai -+ Rp 55 juta, tidak ada korban jiwa. Sedangkan bangunan dapur milik S dan R yang berukuran 2,5x4 m yang juga ikut terbakar harus menelan kerugian mencapai Rp 30 juta.