Begal di Padamara, Motor Selamat Namun Uang Raibt -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Begal di Padamara, Motor Selamat Namun Uang Raibt

Sabtu, 28 September 2024



INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Dikabarkan telah terjadi aksi Pembegalan di wilayah Padamara, tepatnya di belakang Koramil Karangjambe Padamara Purbalingga. Akibatnya, korban yang pulang dari ATM usai mengambil sejumlah uang harus kehilangan uang tersebut.

Selain itu, korban yang sempat mempertahankan uang tersebut juga menderita sejumlah luka akibat se**ata ta*am yang digunakan para pelaku. Untuk diketahui, insiden tersebut terjadi pada Jumat (27/9) malam, kejadian bermula saat ia usai mengambil uang di ATM, di jalan yang sepi, korban dicegat dua orang yang tidak dikenal.

Pelaku langsung merampas tas korban, sontak korban melakukan perlawanan namun pelaku mengeluarkan pisau dan melukai korban. Taspun terlepas dari korban, pelaku melarikan tas tersebut.

Salah sarganet yang melihat postingan Paijo di Grup FB Info Purbalingga Perwira turut berkomentar dan meminta petugas menindak lanjuti secepatnya kejadian ini, agar tidak ada kejadian serupa yang terjadi di Purbalingga.

Admin sepakat, dan mengimbau agar netizen juga lebih berhati-hati dan waspada, terlebih melintasi jalan yang tergolong sepi, atau hindari tarik tunai ketika pulang kerja yang terlalu larut.