Penderes di Purbalingga Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dari Pohon Setinggi 15 Meter -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penderes di Purbalingga Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dari Pohon Setinggi 15 Meter

Sabtu, 08 Juni 2024





INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, seorang penderes di Purbalingga dikabarkan jatuh dari pohon kelapa setinggi 15 Meter. Akibatnya, Pria tersebut meninggal dilokasi kejadian.

Musibah yang terjadi pada Jumat (7/6) dan berlokasi di Kabunderan Karanganyar Purbalingga meninggalkan duka. Pria berinisial R (38) warga Maribaya Karanganyar Purbalingga tersebut harus kehilangan nyawa.

Menurut Kapolsek Karanganyar AKP Edi Rasio, korban sedang menderes Nira. Korban meninggal setelah terjatuh dari pohon kelapa berketinggian 15 meter. Ia menambahkan, sebelum kejadian yakni sekitar pukul 11.00 WIB korban berpamitan untuk pergi menderes. Namun, hingga pukul 15.00 WIB korban tak kunjung pulang, padahal biasanya jam 14.00 WIB ia sudah pulang.

Hal tersebut membuat istri korban khawatir dan meminta tolong kepada tetangganya untuk megantarkan dirinya menyusul ke kebun. Dilokasi kejadian, sekitar pukul 16.30 WIB korban ditemukan dengan kondisi tertelungkup dan sudah meninggal dunia dibawah pohon kelapa.