Persibangga Kalahkan PS PTPN III Dengan Skor 4 - 2 -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Persibangga Kalahkan PS PTPN III Dengan Skor 4 - 2

Rabu, 01 Mei 2024



INFOPBGCOM, SUBANG - Persibangga Purbalingga akhirnya mendapatkan poin penuh usai kalahkan PS PTPN III dalam lanjutan Liga 3 Nasional. Rizky Fauzan dan kawan-kawan berhasil kalahkan tim asal Sumatra Utara ini dengan skor 4 - 2 pada Rabu (1/5) sore.

Bermain di Subang, tepatnya di Stadion Persikas Subang, tim berjuluk Laskar Jendral Soedirman ini berhasil membuka skor dimenit ke 19 lewat striker andalannya, yaki Risky Fausan. Namun, sepuluh menit berselang tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama.

Tidak mau kehilangan poin, Rizky Fauzan berhasil menggandakan skor dimenit ke 40. Hingga turun minum kedudukan masih 2 - 1.

Memasuki babak ke dua, Persibangga kembali menambah skor, masing-masing oleh Wily di menit 52 dan Wida di menit ke 54. Sedangkan PS PTPN III berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke 60, hingga peluit panjang keduduan tidak berubah. Meski sebenarnya Persibangga mempunyai beberapa peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Torehan ini membuat Persibangga keluar dari dasar klasmen usai pertandingan pertama mereka kalah atas tim tuan rumah Persikas Subang pada Senin (29/4) lalu. Persikas mampu kalahkan Persibangga dengan skor 3 - 1.

Klasmen sementara grup D, Persikas Subang memimpin dengan 6 Poin, selisih gol +5, disusul Persibangga dengan 3 Poin, selisih gol 0, menempel dibelakangnya ada PS PTPN III sama 3 poin hanya saja selisih gol -1. Didasar klasmen ada Caladium FC yang harus menelan dua kekalahan dari dua pertandingan, 0 poin dengan selisih gol -4.