Dua Orang Meninggal, Satu Hilang Akibat Terseret Ombak di Pantai Jetis -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Dua Orang Meninggal, Satu Hilang Akibat Terseret Ombak di Pantai Jetis

Minggu, 31 Desember 2023



INFOPBGCOM, CILACAP - Dua orang dikabarkan meninggal dan 1 orang hilang akibat terseret ombak di Pantai Jetis, Nusawungu Cilacap. Satu orang lagi berhasil selamat atas insiden yang terjadi pada Jumat (29/12/23) sore, sebelum kejadian wisatawan satu keluarga asal Bekasi ini sedang bermain air disebelah barat borderan Pantai Jetis Cilacap.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Cilacap Adah Sudarsa mengungkapkan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung menerjunkan 1 tim Rescue ke lokasi kejadian untuk menggelar Operasi SAR.

“Upaya Tim SAR Gabungan yang telah dilakukan pada hari pertama yaitu melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, namun karena terkendala cuaca di lokasi yang mengalami hujan deras, pencarian dihentikan dengan hasil nihil," ujarnya.

Dari keterangan warga, sekitar pukul 16.00 WIB, wisatawan mandi di barat borderan pantai jetis, 1 orang Dewasa dan 3 anak, kemudian hanyut terseret ombak. Satu Korban selamat berinisial ER (11), dua orang meninggal dunia berinisial AA (42) dan AN (5), selanjutnya korban dibawa Ke Puskesmas Nusawungu II. Satu orang belum di ditemukan berinisial ANM (8).