Persibangga Purbalingga Kalah 0 - 1 Atas PSIW Wonosobo -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Persibangga Purbalingga Kalah 0 - 1 Atas PSIW Wonosobo

Minggu, 12 November 2023



INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga harus mengakui keunggulan PSIW Wonosobo 1 - 0 dalam lanjutan Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023. Pertandingan yang digelar di Lapangan Tanggulasih Wonosobo, pada Minggu (12/11) sore ini diwarnai dengan kondisi hujan dan lapangan yang becek.

Assiten pelatih Persibangga Faizal Fatron Nazer mengeluhkan kondisi lapangan yang banjir, pertandingan juga sempat ditunda 30 menit.

Tim tamu Persibangga sebenarnya unggul dalam penguasan bola, namun dimenit awal ada kelengahan di lini belakang yang membuat PSIW Wonosobo memanfaatkan moment untuk mebuka skor lewat kaki Kurniawan di menit 6'.

Hingga peluit panjang, skor tidak berubah, tim berjuluk Laskar Jendral Soedirman turun ke posisi dua klasmen sementara dengan torehan poin masih 6. Sedangkan PSIW Wonosobo memimpin klasmen sementara dengan torehan 7 poin.

Dipertandingan lainnya di grup E, Persibara Banjarnegara membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Persibas Banyumas dengan skor tipis 2 - 1. Hal tersebut membuat Persibara Banjarnegara tidak lagi menjadi juru kunci grup E.