Ngantuk, Avanza Seruduk Vario Hingga Tewaskan Balita di Banyumas -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Ngantuk, Avanza Seruduk Vario Hingga Tewaskan Balita di Banyumas

Kamis, 20 April 2023





BANYUMAS, INFOPBGCOM - Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Ajibarang - Bumiayu tepatnya di Desa Kranggan Pekuncen Banyumas. Sebuah motor Vario 150 terlibat kecelakaan dengan Toyota Avanza pada Rabu (19/4) sore .

Informasi yang dihimpun tim infopbgcom, kecelakaan terjadi pada 100 meter sisi selatan tugu perbatasan Banyumas - Brebes ini membuat seorang balita berusia 2 tahun meninggal. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas, Kompol Bobby A. Rachman.

Ia mengungkapkan, kejadian itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB, Kendaraan yang terlibat toyota Avanza B 2718 BZF dengan Honda Vario 150 R 4731 IJ. Akibatnya, balita berinisial FYM (2) yang merupakan pembonceng dari Honda Vario meninggal di tempat.

Sementara, WS (37) pengendara honda vario hanaya mengalami lecet ditangan kiri dan berobat jalan. Sedangkan pengemudi toyota avanza berinisial IA (26) warga Karangsambung Kalibawang Wonosobo tidak mengalami luka apapun.

Kejadian bermula saat korban yang berboncengan motor bersama bapaknya. Tiba-tiba motor tersebut ditabrak dari belakang, seketika terlempar ke tepi jalan dan korban sempat terseret bagian bawah mobil.

Mobil baru berhenti saat masuk parit, dengan posisi anaknya kegencet. Diduga sang sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan tersebut.