Persibangga Takluk 0 4 Atas PSIW Wonosobo di Lanjuan Counterpain Liga 3 Zona jateng -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Persibangga Takluk 0 4 Atas PSIW Wonosobo di Lanjuan Counterpain Liga 3 Zona jateng

Rabu, 14 Desember 2022



INFOPBGSPORT, Persibangga Purbalingga harus menelan pil pahit, pasalnya tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman itu dibantai PSIW Wonosobo 4-0 dalam lanjutan Counterpain Liga 3 Jawa Tengah. Hasil tersebut sekaligus merubah klasemen sementara, PSIW Wonosobo bertengger di puncak klasemen.

Meski demikian, poin kedua tim sama, yakni 4 hanya saja perbedaan selisih gol. Bermain di Stadion Hoegeng Pekalongan pada Rabu 14 Desember 2022, Persibangga Purbalingga harus mengakui keunggulan PSIW Wonosobo yang bermain agresif dari menit awal.

Memasuki babak kedua, Persibangga kembali digempur pertahanannya, hasilnya gol pertama tercipta oleh PSIW Wonosobo melalui Anugerah pada menit ke 54. Selang tiga menit, gol kedua kembali tercipta, melalui titik putih lewat sepakan striker PSIW Andri di menit ke 57.

PSIW semakin percaya diri dan memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Ray Respati pada menit ke 74. Menjelang akhir pertandingan, PSIW mendapat hadiah tendangan bebas yang berhasil dimanfaatkan oleh Kurniawan sekaligus mengakhiri pesta gol menjadi 4-0 atas Persibangga Purbalingga.

Dengan hasil tersebut, PSIW menggeser posisi sementara klasemen grup F dari Persibangga dan di posisi tiga diduduki Persibas Banyumas.