Opening Piala Dunia 2022 Menampilkan BTS sampai Stadion Unik -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Opening Piala Dunia 2022 Menampilkan BTS sampai Stadion Unik

Minggu, 20 November 2022



INFOPBG.COM, SPORTS
- Intip kembali deretan fakta menarik jelang opening Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung pada Minggu (20/11/22) malam WIB. Dalam hitungan jam, opening turnamen akbar tersebut akan segera dimulai, dengan menampilkan BTS hingga big match sang tuan rumah yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt.

Seperti diketahui, Qatar yang jadi tuan rumah penyelenggara disebut telah menggelontorkan dana mencapai $220 miliar USD untuk mempersiapkan diri pada ajang empat tahunan ini. Fantastisnya, dikabarkan dana tersebut menjadikan turnamen ini termahal sepanjang sejarah.

Timnas Qatar berhasil pecahkan rekor tampil untuk pertama kalinya di gelaran Piala Dunia ini. Stadion bertaraf FIFA hingga tempat latihan para peserta dibangun guna melancarkan Gelaran akbar ini. Stadion yang dibangun tergolong unik, lantaran bentuknya seperti tenda, namun berkapasitas 60.000 penonton.

Selain membangun fasilitas, opening ceremony Piala Dunia 2022 yang berlangsung malam nanti juga akan menghadirkan BTS, artis asal Korea Selatan. Tak hanya itu, saking mewahnya fasilitas yang diberikan Qatar, dikabarkan artis papan dunia pun turut dihadirkan, tak heran jika bakal banyak pasang mata yang akan menyaksikan pembukaan Piala Dunia 2022 nanti.



Melansir dari pernyataan resmi BigHit Music, disebutkan bahwa Jungkook BTS akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022 mulai pukul 21.40 hingga 22.10 WIB.