Persibangga Purbalingga Kalah Tipis Dari PSGC Ciamis -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Persibangga Purbalingga Kalah Tipis Dari PSGC Ciamis

Rabu, 07 September 2022


INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Persibangga Purbalingga kalah tipis dalam laga ujicoba kontra PSGC Ciamis, Rabu (7/1) sore. Bertandang ke Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, Tim tuan rumah berhasil mencetak 2 gol sedangkan Persibangga 1 gol.

PSGC Ciamis mencetak gol pembuka dimenit ke 10, dimenit ke 18 dwiki yayang mencetak gol sekaligus menyamakan skor untuk Persibangga. Namun, dimenit ke 26, Persibangga kembali kebobolan dan membuat tim berjuluk Laskar Jendral Soedirman kalah tipis dari tim berjuluk Laskar Singacala.

Sebelumnya, tim besutan Coach Faizal Fatron nazer berhasil menang 3 0 pada laga persahabatan melawan Merden football Academy Banjarnegara. Pihaknya masih mencari beberapa pemain yang memiliki daya juang tinggi, selain itu masih membutuhkan posisi striker atau penyerang yang haus gol untuk sebagai pelengkap skuad Persibangga musim ini.

Assisten manager Persibangga Purbalingga, Hermanto mengungkapkan Pertandingan uji coba ini dilakukan guna mencari kekurangan skuad tim dan mencari komposisi terbaik.
Pihaknya masih berusaha mencari skuad terbaik untuk tim berjuluk Laskar Jenderal Soedirman, hasil kalah pada ujicoba kali ini tidak ada masalah yang terpenting tim langsung evaluasi.