Rem Blong, Travel Dari Cilacap Alami Kecelakaan di Purbalingga -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Rem Blong, Travel Dari Cilacap Alami Kecelakaan di Purbalingga

Jumat, 04 Maret 2022



INFOPBGCOM, PURBALINGGA - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Purbalingga, kali ini menimpa sebuah mobil travel pembawa rombongan santri dari Kabupaten Cilacap. Beruntung, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kondisi mobil rusak pada bagian depan sebelah kiri yang hancur serta kaca depannya pecah. 

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengungkapkan kecelakaan yang terjadi pada Jumat (4/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB ini menimpa sebuah mobil Travel bernomor polisi T 7568 DA. Kendaraan bermuatan rombongan santri dari Cilacap ini menabrak jembatan di Bojongsari Purbalingga akibat mengalami rem blong.
 
"Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Sopir dan sebelas penumpangnya selamat tanpa mengalami luka," ungkap Kapolsek.

Kecelakaan bermula saat kendaraan bermuatan 11 orang santri ini melintasi jalan yang menurun di wilayah Desa Kajongan. Diketahui kendaraan yang dikemudikan AN (28) warga Kabupaten Sleman berangkat dari Cilacap menuju Desa Balekrasa Karangmoncol Purbalingga. Nahas, dilokasi kejadian kendaraan tersebut mengalami rem blong. Guna menghindari bertabrakan dengan kendaraan lain, sang sopir menabrakkan mobil ke jembatan.

Kapolsek menambahkan, usai kejadian para santri selanjutnya di evakuasi dan diantarkan menggunakan kendaraan lain yang menjemput. Sementara itu, kondisi mobil travel yang mengalami kerusakan parah tersebut juga sudah dievakuasi agar arus lalu-lintas di Desa Kajongan Purbalingga tidak terganggu.