Usai Hindari Pemotor, Truk Seruduk Mobil Boks -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Usai Hindari Pemotor, Truk Seruduk Mobil Boks

Kamis, 03 Februari 2022



INFOPBGCOM, WONOSOBO - Truk muatan pakan ayam alami kecelakaan lalulintas di ruas Wonosobo - Banjarnegara pada Kamis (3/2) siang. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor alami luka-luka. Tak hanya itu, sebuah mobil boks ikut terseruduk oleh truk.

Kasi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin mengungkapkan kecelakaan terjadi di jalan raya ruas Wonosobo-Banjarnegara, tepatnya di Dusun Ngampel Kelurahan Wonorejo Kecamatan/Kabupaten Wonosobo. 

Peristiwa bermula saat truk bernomor polisi D 8376 ZF yang dikemudikan F (17), warga Desa Selokromo RT 2 RW 2 Kecamatan Selokromo melaju dari arah Wonosobo menuju ke Banjarnegara. Saat lokasi kejadian, di depannya melaju Honda Beat bernomor polisi AA 3278 UP yang dikendarai RN (22) warga RT 2 RW 1 Desa Pengarengan Kecamatan Kalibawang berusaha berbelok ke kanan. Karena jarak yang sudah dekat, benturan tidak dapat dihindari.

Usai truk membentur sepeda motor, truk muatan pakan ayam 7 ton itu justru oleng ke kanan hingga akhirnya membentur truk boks bernomor polisi B 9681 NQB yang tengah berhenti di bahu jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa peristiwa ini, hanya saja pengendara Honda Beat mengalami sejumlah luka, serta kendaraannya mengalami kerusakan.