Cilacap Mencekam, Kelompok Ormas Terlibat Kerusuhan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Cilacap Mencekam, Kelompok Ormas Terlibat Kerusuhan

Sabtu, 12 Februari 2022



INFOPBGCOM, CILACAP -  Dikabarkan telah terjadi kerusuhan di Cilacap pada Jumat (11/2) malam. Kerusuhan tersebut melibatkan dua kelompok massa dan terjadi sejak pukul 17.30 WIB.

Video kerusuhan tersebut beredar di media sosial hingga sampai ke tim infopbgcom. Dalam video tersebut nampak puluhan orang berlarian di jalan, dengan narasi "Cilacap Mencekam".
Dikabarkan telah terjadi kerusuhan di Cilacap pada Jumat (11/2) malam. Kerusuhan tersebut melibatkan dua kelompok massa dan terjadi sejak pukul 17.30 WIB.

"Malam ini Cilacap sedang tidak kondusif," ungkap seseorang dalam video.

 
Peristiwa yang terjadi tepatnya di sekitar jalan Menur Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap tersebut lantaran salah satu ormas merasa tersinggung oleh kelompok lain. Adanya kerusuhan di Cilacap ini membuat pertokoan yang ada di sekitar lokasi terpaksa tutup. Petugas diturunkan untuk melakukan pengamanan dan memastikan keamanan warga di sekitar Kelurahan Sidakaya Cilacap.

Kasatreskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba saat dikonfirmasi mengatakan jika petugas keamanan gabungan masih bersiaga di lokasi kejadian untuk menghindari adanya tawuran lanjutan. 

Informasi yang didapat, terdapat beberapa korban mengalami luka-luka akibat kerusuhan ini. Warga dihimbau agar tetap tenang dan waspada. Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian.