Musyawarah Nasional ke 1 AMSINDO, Andre Afrizal Terpilih Menjadi Ketua Umum -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Musyawarah Nasional ke 1 AMSINDO, Andre Afrizal Terpilih Menjadi Ketua Umum

Sabtu, 15 Januari 2022

 


INFOPBG.COM, YOGYAKARTA - Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (AMSINDO) menggelar Musyawarah Nasional ke-1 bertajuk “Meningkatkan Peran AMSINDO dalam Kebangkitan Ekonomi Digital Indonesia Pasca-Pandemi” pada Jumat (14/1/22) di Prima In Hotel, Yogyakarta.

Sebanyak 30 orang dari 21 ketua provinsi admin Instagram se-Indonesia menghadiri kegiatan tersebut. Dalam Munas (Musyawarah Nasional) tersebut Andrie Afrizal Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum AMSINDO untuk periode 2022 – 2027.



Andrie Afrizal mengapresiasi kedatangan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, ia sekaligus berterima kasih atas terpilihnya sebagai Ketua Umum AMSINDO secara aklamasi.

“Alhamdulillah atas kepercayaan kawan-kawan AMSINDO provinsi yang telah memilih saya, Munas hari ini dihadiri 21 ketua provinsi dari berbagai pulau di Indonesia. Bahkan, untuk tiba di area Munas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada yang harus naik pesawat dua kali." ungkap pria yang sekaligus pemilik akun Instagram Balikpapanku.

Andre menambahkan Insyallah sama-sama kita besarkan AMSINDO, Pelan-pelan kita benahi administrasi anggota yang masih belum lengkap, sama-sama belajar, sama-sama suksesnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Munas ke-1 AMSINDO, Gerry Prayudi berharap dengan terpilihnya Ketua Umum pertama AMSINDO periode 2022/2027 bisa memberikan semangat baru. Terlebih kepada pemilik media siber dan penggiat media sosial.