Seorang Petani di Cilacap Dikabarkan Tersambar Petir -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Seorang Petani di Cilacap Dikabarkan Tersambar Petir

Minggu, 07 November 2021



INFOPBGCOM, CILACAP - Sabtu (6/11) sore sekitar pukul 15.45 WIB dikabarkan seorang warga meninggal akibat tersambar petir. Peristiwa tersebut terjadi di area persawahan Desa Glempang Kecamatan Maos Cilacap.

Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi mengatakan korban yakni S (57) warga RT 1 RW 4 Desa Glempang Kecamatan Maos Cilacap. Ia ditemukan telah meninggal akibat tersambar petir di area persawahan Dusun Tinggar Jengkol Desa Glempang Maos.

Dari keterangan saksi, awalnya korban tengah memupuk padi. Namun sekitar pukul 15.00 WIB hujan turun disertai petir.
 Sekitar pukul 15.45 WIB, saksi yang saat itu sedang duduk di lapak merpati dekat TKP melihat ada asap di tengah sawah bersamaan terdapat petir besar. 

Saksi kemudian mengajak rekannya untuk mengecek sember asap, kemudian menyisir ke tengah sawah. Korban ditemukan sudah tergeletak dalam kondisi meninggal, selanjutnya melaporkan kejadian ke Pemdes dan ke Polisi.

Korban selanjutnya divisum, dari hasil visum korban meninggal dunia akibat tersambar petir. Korban mengalami luka bakar dibagian kepala dan juga anggota tubuh lainnya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka.