Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Alami Kecelakaan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Alami Kecelakaan

Sabtu, 27 November 2021



INFOPBGCOM, BEKASI - Pebalap rally nasional Sean Gelael tandem bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang akarab dipanggil Bamsoet alami kecelakaan. Diketahui insiden terjadi saat Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, 27-28 November 2021. Citroen C3 R5 yang dikendarai keduanya mengalami kecelakaan, mobil sempat berputar di udara hingga beberapa kali sebelum jatuh terhempas.


Aswin Harahap yang merupakan manajer Sean Gelael membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan jika Sean Gelael dan Bambang Soesatyo dalam keadaan baik, keduanya tidak mengalami cedera fatal.


"Aman.. Alhamdulillah.. Pak Bamsoet dan Sean baik-baik saja," ungkap Aswin seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (27/11).

Dalam foto yang beredar, bagian belakang Citroen C3 R5 rusak parah. Selain itu, buritan mobil hatchback yang memperlihatkan logo sponsor tersebut juga ringsek serta pelek roda belakang sebelah kanan patah.
Pada video yang didokumentasikan tim pribadi Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI tersebut terlihat dalam keadaan baik-baik saja.