Ada Tempat Prostitusi Berkedok Warung Makan dan Tempat Cuci Kendaraan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Ada Tempat Prostitusi Berkedok Warung Makan dan Tempat Cuci Kendaraan

Sabtu, 02 Oktober 2021



INFOPBGCOM, BANJARNEGARA - Ada sebuah warung makan dan tempat cuci kendaraan di Desa Sembawa Kecamatan Kalibening Banjarnegara yang diduga disalahgunakan sebagai tempat prostitusi. Diketahui, lokasi tersebut dari luar terlihat sebagai warung makan dan tempat cuci kendaraan.

Kasat Pol PP Banjarnegara Esti Widodo membenarkan hal tersebut. Kedok rumah makan sebagai tempat prostitusi terbongkar setelah adanya laporan dari masyarakat, hingga akhirnya dilakukan pengecekan oleh Sat Pol PP Banjarnegara pada Kamis (30/8).

Diketahui pemilik warung berinisial J, diduga ia menyewakan enam kamar seharga Rp 100 ribu per kamar. Selain itu, pemilik juga menyediakan handuk, sabun mandi dan perlengkapan lainnya. Dirumah tersebut, sebanyak tiga orang pekerja seks dipekerjakan.

Saat didatangi Sat Pol PP, wanita penghibur tersebut baru saja melayani dua tamu dengan jarak waktu yang hampir bersamaan. Namun, dalam operasi ini petugas tidak mengamankan para pelaku, hanya mengamankan KTP.

Sebanyak empat KTP diamankan dalam operasi tersebut. Selanjutnya, pada Senin pekan depan pelaku agar memberikan keterangan di Sat Pol PP ke Penyidik. Perlu diketahui, para pelaku merupakan pemain lama dan telah beberapa kali dirazia, namun tidak ada jeranya.