Asik Futsal, Motor Diembat Pemain Futsal Lainnya -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Asik Futsal, Motor Diembat Pemain Futsal Lainnya

Sabtu, 18 September 2021



INFOPBGCOM, KEBUMEN
- Niat main futsal, dua pemuda asal Kuwarasan Kebumen dibekuk polisi. Keduanya dibekuk akibat ngembat motor milik pemain futsal lainnya yang kebetulan tidak dikunci.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (21/8) malam tersebut akhirnya terungkap, kedua pemuda tersebut yakni CR (20) dan AD (19) harus mendekam dibalik jeruji besi. 

Wakapolres Kebumen Kompol Edi Wibowo mengatakan kedua tersangka awalnya hendak bermain futsal. Namun kedua tersangka yang merupakan warga Desa Madureso Kuwarasan Kebumen tersebut timbul niat mencuri setelah melihat motor yang tidak dikunci. Mengetahui situasi aman, tersangka mendorong motor jenis Honda Vario milik korban kurang lebih sejauh 10 kilometer menjauhi area futsal di GOR Desa Jladri Kecamatan Buayan Kebumen.

Korban berinisial ED (16) warga Desa Wetonkulon Puring yang sadar motornya tidak ada selanjutnya kordinasi dengan rekan-rekannya serta pengurus GOR. Selang satu jam pemburuan, dengan dibantu warga motor milik korban beserta tersangka akhirnya berhasil diamankan di dekat SPBU Jatiroto Buayan. Kemudian para tersangka diserahkan ke Polsek Buayan.

Kepada polisi, tersangka mengakui ia tergiur ingin mencuri setelah melihat motor yang tidak dikunci. Niatnya tersangka akan menjual motor tersebut lalu uangnya digunakan untuk membayar hutang pada teman-temannya.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat baiknya lebih berhati-hati saat memarkir kendaraannya di tempat umum.