Kecelakaan Maut di Cipari Akibatkan Satu Korban Meninggal -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kecelakaan Maut di Cipari Akibatkan Satu Korban Meninggal

Selasa, 04 Mei 2021





INFOPBG.COM, CILACAP - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Cilacap pada Selasa (4/5) pagi yang melibatkan motor dengan mikro bus. Kecelakaan yang terjadi di Jalan MT Haryono Desa Mulyadadi RT 1 RW 2 Kecamatan Cipari menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia.

Kanit Lakalantas Ipda Supriyanto mengatakan peristiwa berawal saat sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi R 6286 JN tengah melaju ke arah timur dari arah barat dengan kecepatan sedang. Dibelakanya melaju searah terdapat sepeda motor berjenis Yamaha Vixion bernomor polisi B 3118 CAS dengan kecepatan tinggi.

Sekitar pukul 07.30 di lokasi kejadian, Honda Beat mengurangi kecepatan. Namun, karena jarak sudah dekat, Vixion berusaha menghindari Beat namun gagal dan membentur bagian belakang Beat hingga pengendara Vixion jatuh ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan sebuah mobil mikro bus menghantam pengendara Vixion.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cipari, namun ia meninggal dunia saat dilarikan ke puskesmas akibat luka yang dideritanya. Ia diketahui berinisial S (18) warga Desa Mulyadadi RT 05 RW 02 Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap,tersebut mengalami sejumlah luka dibagian telinga dan leher.

Sedangkan pengendara Bear berinisial  D (15) merupaka pelajar beralamat di Desa Cisuru RT 04 RW 05 Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap. Ia mengalami luka ringan dan dirawat jalan.

Pengemudi mikro bus bernomor polisi D 7525 UB atas nama APP (31) beralamat Gading Tutukan 2K 6 RT 04 RW 11 Cakuang Kabupaten Bandung. Ia dibawa ke unit Lakalantas Polres Cilacap untuk dimintai keterangan atas peristiwa tersebut.