Insiden di Rita Supermall, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Insiden di Rita Supermall, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 23 Mei 2021


INFOPBG.COM, PURWOKERTO - Sebuah otlet makanan yang berada di Rita Supermall mengalami insiden yang mengakibatkan beberapa orang karyawannya harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (22/5) petang tersebut mengakibatkan empat orang karyawannya mengalami luka bakar.

Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Nuryadi mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat pergantian shift tugas masak, kemudian sekitar pukul 18.00 WIB koki outlet tersebut mendapatkan orderan untuk memasak.

Saat hendak memasak, salah satu kompor tidak bisa menyala dan kemudian menghubungi supervisor. Supervisor yang datang kemudian meminta untuk menyalakan kompor tersebut. Namun ternyata saat kompor dinyalakan, api menyambar dan membesar hingga mengenai empat pegawai yang berada di dapur.

Sekuriti yang sedang bertugas di lokasi kejadianpun sigap bertindak untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan keempat orang. Merekapun dilarikan ke Rumah Sakit Ananda untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry menyatakan bahwa saat ini masih melakukan pendalaman dalam kasus ini. Dari hasil penyelidikan TKP dugaan sementara karena kebocoran tabung gas.