Wisatawan Magelang Tenggelam di Pantai Jetis Cilacap -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Wisatawan Magelang Tenggelam di Pantai Jetis Cilacap

Senin, 12 April 2021



INFOPBG.COM, CILACAP -  Dua wisatawan tenggelam di area Break Water Pantai Jetis Kecamatan Nusawangu Cilacap pada Minggu (11/4) sore. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB tersebut mengakibatkan dua korban yang tengah mandi di laut terseret ombak besar, satu orang berhasil di selamatkan dan satunya tergulung ombak.

Sebelumnya di pemecah ombak Pantai Teluk Penyu Cilacap juga terjadi peristiwa  wisatawan tercebur dan tenggelam bersama motornya kedalam laut pada Minggu (11/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya menyampaikan pihaknya mendapat informasi dari Ketua Sar Jetis sekitar pukul 16.40 WIB bahwa terjadi wisatawan tenggelam di Pantai Jetis.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung memberangkatkan satu regu beserta perlengkapan lengkap.

Diketahui korban bernama Afid Nurwanto (20) yang sebelumnya berhasil ditolong petugas bersama warga dan korban berinisial FA (29) warga Kanjuruan Bambusari RT 6 RW 1 Magelang masih dalam pencarian. Sepanjang pantai telah disisir namun belum membuahkan hasil dan akan dilanjutkan besoknya dengan rencana daran beserta laut menggunakan perahu jukung katir.