Wisatawan Asal Magelang yang Tenggelam di Pantai Jetis Ditemukan Setelah 17 Dinyatakan Hilang -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Wisatawan Asal Magelang yang Tenggelam di Pantai Jetis Ditemukan Setelah 17 Dinyatakan Hilang

Kamis, 29 April 2021



INFOPBG.COM, CILACAP - Seorang wisatawan asal Magelang yang tenggelam pada (11/4) lalu di Pantai Jetis Kecamatan Nusawungu Cilacap akhirnya ditemukan. Korban berinisial FA (29) sempat dinyatakan hilang selama 17 hari dan pada Rabu (28/4) sekitar Pukul 08.00 WIB ia ditemukan dalam keadaan meninggal.

Babinsa Desa Jetis Pelda mengatakan FA (29) merupakan warga Desa Bambusari Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang yang menjadi korban laka laut pada saat asyik berenang bersama rekannya. Nahas, ia dan rekannya terseret ombak dan akhirnya tenggelam, sedangkan rekannya yang berinisial AN (20) berhasil di selamatkan saat kejadian.

Jenazah FA ditemukan pada pukul 08.00, yang selanjutnya warga melaporkan kejadian itu kepada aparat desa, Babinsa dan Tim SAR Jetis. 

Selanjutnya jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka.

Ia menambahkan bahwa kondisi mayat sudah membengkak dan rusak, sehingga harus di masukan ke kantong plastik serta peti jenazah agar bisa dikirim ke rumah duka. Pada pukul 11.30 WIB, jenazah di bawa kerumah duka di Desa Bambusari RT 06 RW 1 Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang dengan menggunakan mobil SAR.