Terpeleset Saat Akan Membuat Konten di Teluk Penyu -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Terpeleset Saat Akan Membuat Konten di Teluk Penyu

Minggu, 11 April 2021



INFOPBG.COM, CILACAP - Seorang wisatawan tercebur dan tenggelam bersama motornya terpeleset saat hendak berselfie diatas pemecah ombak di Pantai Teluk Penyu Cilacap. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/4) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I NYoman Sidakarya mengatakan pihaknya mendapat informasi tersebut dari nelayan setempat yang kemudian melakukan pencarian di lokasi kejadian. Satu regu diberangkatkan dengan dilengkapi peralatan lengkap seperti Rubber Boat, Alat Selam, Rescue Car serta alat dukung lainnya.

Di lokasi kejadian ditemukan motor korban selang tiga menit penyelaman, selang dua menit korban ditemukan tepat didasar laut.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Cilacap untuk penanganan lebih lanjut, diketahui korban meninggal berinisial AA (21) warga RT 26 RW 11 Desa Panjalu Kecamatan Panjalu Ciamis.

Kejadian bermula ketika korban hendak berswafoto dengan background sunrise, dengan menggunakan motor untuk melewati pemecah ombak, namun motornya terpeleset yang kemudian tercebur ke laut hingga tenggelam.