Siapa Yang Belum Pernah Berswafoto di PIC? -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Siapa Yang Belum Pernah Berswafoto di PIC?

Kamis, 15 April 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGADi era digital seperti sekarang ini wisatawan pun membutuhkan ruang untuk mengekspresikan diri. Bagi mereka pengakuan bahkan eksistensi diri ketika berliburan ke suatu destinasi sangat dibutuhkan.Dimanapun tempatnya, dan dengan siapa pun, bagi mereka mengunggah aktivitas liburan adalah sesuatu yang wajib.

Salah satu tempat yang menjadi ruang untuk mengekspresikan diri salah satunya di Purbalingga Islamic Center. Calon gedung yang terlihat megah tersebut justru menjadi spot foto, baik swafoto maupun foto bersama dan banyak anak-anak muda sedang melakukan sesi pemotretan.

Meski kelanjutan proyek bangunan Purbalingga Islamic Center (PIC) di tahun ini belum ada kejelasan. Pasalnya masih ada prioritas untuk anggaran fisik lainnya dan belum masuk APBD murni.

Kabid Cipta Karya DPU PR Purbalingga Moch Helmi Setiadi mengatakan pihaknya belum menerima perintah untuk membahas kembali kelanjutan PIC. Ia berharap di tahun depan ada gambaran akan dilanjutkan seperti apa bangunan itu dan tentunya membutuhkan masukan dari element masyarakat.

Pada 2019 lalu, pembangunan PIC yang difokuskan untuk membenahi lantai dasar bangunan mirip Masjidil Haram telah diselesaikan. Bangunan yang berdiri dengan wujud tiang beton dan lantai tersebut masih membutuhkan urukan tanah hingga ketebalan kurang lebih 5 meter hingga kemudian urukan tanah selesai.