Mobil masuk ke Sawah Diduga Akibat Sopir Mengantuk -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Mobil masuk ke Sawah Diduga Akibat Sopir Mengantuk

Jumat, 16 April 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Sebuah minibus jenis Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya wilayah Desa Kembangan Kecamatan Bukateja pada Kamis (15/4). Diduga akibat mengantuk hingga sang pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan pengemudi bernama Meiko Nur Hidayatullah (25) warga Desa Karanggedang Bukateja. Mobil bernomor polisi B 1746 SIF tersebut masuk ke sawah dan beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Ia menambahkan mobil yang masuk ke sawah perlu di evakuasi, bersama warga, evakuasi dilakukan dengan menghadirkan kendaraan besar berjenis truk untuk menarik mobil dari sawah.

Kurang lebih satu jam mobil bisa diangkat dari sawah kembali ke jalan. Mobil tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan masih bisa melanjutkan perjalanan. Dari keterangan pengemudi, kendaraan dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju ke Desa Karanggedang Kecamatan Bukateja. Namun, dilokasi kejadian, ia mengantuk hingga keluar jalur dan sempat menabrak pohon jati yang kemudian masuk ke sawah.