Menko Airlangga Minta THR Tahun ini Dibayar Full -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Menko Airlangga Minta THR Tahun ini Dibayar Full

Kamis, 01 April 2021



INFOPBG.COM, NASIONAL - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima kunjungan perwakilan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN Indonesia) di Gedung Ali Wardhana, Kantor Kemenko Perekonomian.

Menko Airlangga dan 24 perwakilan Kadin Indonesia dalam pertemuan tersebut berdiskusi tentang program Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN).

KADIN Indonesia menyampaikan apresiasi kepada Menko Airlangga atas berbagai terobosan yang dilakukan, trobosan tersebut diantaranya yakni Kartu Prakerja, penyelesaian Undang Undang Cipta Kerja, pemulihan ekonomi nasional yang fokus terhadap UMKM, hingga program vaksinasi nasional.

Airlangga Hartarto mendorong agar potensi daerah dari masing-masing daerah dapat dioptimalkan dan khususnya yang menyangkut padat karya, sehingga penyerapan tenaga kerja baru bisa diciptakan. Ia juga meminta komitmen para pengusaha menjelang Hari Raya Lebaran untuk membayar THR.

“Tahun lalu THR dicicil. saya minta, di tahun ini dibayar secara penuh." kata Menko Airlangga pada Kamis (1/4).

Hal ini diminta, karena Airlangga menilai Pemerintah sudah memberikan dukungan terhadap pengusaha dalam berbagai bentuk.