Harga Tiket Pesawat Terbang Citilink Purbalingga Jakarta -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Harga Tiket Pesawat Terbang Citilink Purbalingga Jakarta

Jumat, 02 April 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGA - PT Citilink Indonesia masih belum menentukan berapa harga tiket penerbangan Bandara Jenderal Besar Soedirman ke Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Pihaknya masih menghitung harga tiket yang pas untuk penerbangan dari Jakarta ke Purbalingga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama PT Citilink Indonesia saat Proving Flight Citylink di Bandara JBS pada Kamis (1/4) lalu.

Meski belum ditentukan berapa harga tiket untuk penerbangan Purbalingga - Jakarta atau sebaliknya, dia optimis ke depan Bandara JBS akan ramai dan bahkan dia membuka peluang untuk menambahkan rute penerbangan.

Untuk sementara Citilink akan melayani satu penerbangan dalam sehari. Untuk kedepan akan ditambah sesuai dengan potensi penumpang. P
jenis ATR 72-600 akan digunakan untuk melayani penerbangan Purbalingga ke Jakarta atau sebaliknya. Ia menilai potensi bisnis penerbangan di wilayah Eks-Karesidenan Banyumas dengan beberapa kabupaten sekitar cukup prospektif,apalagi dengan didukung laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi dibandingkan rata-rata pertumbuhan nasional.