Diduga Sebagai Kawanan Pencuri, Mobil Beserta Penumpang Babak Belur -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Diduga Sebagai Kawanan Pencuri, Mobil Beserta Penumpang Babak Belur

Sabtu, 24 April 2021



INFOPBG.COM, BOGOR - Sebuah mobil Xenia berwarna hitam dihadang sekelompok orang dan kemudian meminta orang-orang dalam mobil untuk keluar. Peristiwa mencekam tersebut terjadi di Jalan H Moh Ashari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Jumat (23/4) sore.

Sekupulan massa semakin mengamuk karena orang dalam mobil menolak keluar. Xenia hitam tersebut dirusak, serta orang yang ada di dalamnya menjadi sasaran amuk massa. Para penumpang mobil tersebut dibuat babak belur.

Semua kaca mobil Xenia hitam tersebut hancur dan bodinya penyok, akibat kejadian ini sempat menimbulkan antrean panjang di jalan H Moh Ashari termasuk di jalan Kayu Manis yang banyak dilintasi kendaraan dari arah Jalan Raya Jakarta - Bogor.

Dari kabar yang diterima, diduga orang-orang yang berada dalam mobil tersebut merupakan pencuri yang sudah dikejar massa dari arah belakang.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu menuturkan bahwa dari peristiwa tersebut sebanyak empat orang diamankan ke kantor polisi dan masih dalam pengembangan.