Alun alun Purbalingga di Buka Lagi -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Alun alun Purbalingga di Buka Lagi

Sabtu, 03 April 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Mulai 1 April kemarin, kawasan selatan Alun-alun Purbalingga dibuka kembali. Area yang berisi taman dan terdapat wahana bermain anak tersebut dibuka, namun untuk pengunjung tetap diwajibkan menaati protokol kesehatan.

Kabid Cipta Karya DPU PR Purbalingga Moch Helmi Setiadi menjelaskan dibukanya kembali area selatan alun-alun atas perintah bupati. Beliau menginginkan karena penanganan Covid-19 semakin merata dan kondisinya memungkinkan untuk dikunjungi. Walau demikian, Bupati tetap berpesan agar pengunjung bisa menikmati prasarana yang sudah disediakan.

Alun-alun Purbalingga area selatan tersebut yang ditutup akhir September lalu akhirnya di April ini kembali dibuka. Tak hanya sisi selatan, sebelumnya pemberitahuan penutupan juga berlaku untuk seluruh kawasan di alun-alun.

Ia menambahkan, dirinya melihat sendiri selain penutup rusak dan sobek, juga banyak orang yang nongkrong terutama saat cuaca bagus apalagi malam liburan. Jadi pihaknya dengan pertimbangan dari pemimpin menutup semua kawasan Alun-alun Purbalingga.