Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Depan Sebuah Ruko -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Depan Sebuah Ruko

Senin, 08 Maret 2021



INFOPBG.COM, KEBUMEN - Seorang kakek warga Kelurahan Tamanwinangun Kebumen ditemukan meninggal dunia di Pasar Wonokriyo Kecamatan Gombong Kebumen.

Korban berinisial W (70) ditemukan meninggal oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB persis di depan Ruko Blok F No 9 Pasar Wonokriyo pada Senin (8/3).

Kasubag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengatakan awalnya warga mengira saat itu korban tengah tidur di depan Ruko. Warga sering melihat korban yang lalu lalang di Pasar dan korban juga sering tidur di depan Ruko. 
Korban tidak merespon saat dibangunkan hingga akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Kebumen dan Polsek Gombong.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi korban.

Hasil olah pemeriksaan, didugaan korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Dan hal ini diperkuat keterangan tim medis dari Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi memeriksa kondisi korban.
Tim medis tidak menemukan tanda penganiayaan dari tubuh korban dan ini bukan merupakan korban tindak pidana. Jenazah di bawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Salah satu saksi sempat bertemu korban sekitar pukul 12.00 WIB di hari Minggu (7/3) dan korban sempat meminta gelas madu kepada saksi bernama Niken (40) pada hari itu.