Pohon Randu Tumbang Menewaskan 4 Orang -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Pohon Randu Tumbang Menewaskan 4 Orang

Minggu, 07 Maret 2021



INFOPBG.COM, PEMALANG - Empat orang meninggal dunia seketika akibat tertimpa pohon randu. Diketahui empat korban tersebut tengah berada didalam sebuah mobil yang  disedang  melaju di ruas jalan Semingkir Randudongkal.

Camat Randudongkal Sis Muhammad mengatakan hujan deras mengguyur wilayah Randudongkal hingga membuat sebuah pohon randu besar tumbang dan menimpa sebuah mobil bernomor polisi B 2083 UKB. Mobil bermerek Avanza tersebut tengah melintas di Jalan Raya Semingkir Randudongkal dari arah selatan atau Purwokerto ke utara dan hendak menuju Pati untuk menghadiri hajatan.

Nahas, dilokasi kejadian pohon randu yang berada di sebelah kiri jalan tumbang dan menimpa mobil tersebut.

Diketahui didalam mobil terdapat delapan orang penumpang termasuk sopir, korban meninggal yakni tiga dewasa dan seorang anak kecil yakni A (40) pengemudi, P (70), AT (25) dan A (6) dan merupakan warga Desa Karangtengah Kecamatan Cilongok Banyumas saat ini semua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Mardhatillah Randudongkal.

Sedangkan dua orang luka berat saat ini menjalani perawatan di RS Muhammadiyah Randudongkal dan dua orang anak-anak yang mengalami luka ringan sudah dibawa pulang ke keluarganya di Purwokerto yakni K (68) dan I (35) sedangkan dua luka ringan yakni AKA (7) dan H (12).  

Pohon randu sepanjang jalan tersebut memang kondisinya sudah mengkhawatirkan, disamping kontur tanahnya yang gembur, akar pohon tersebut juga telah menjulur akibat terkikis.