Perampokan Bank Terjadi di Wonosobo -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Perampokan Bank Terjadi di Wonosobo

Selasa, 02 Maret 2021



INFOPBG.COM, WONOSOBO - Perampokan terjadi di Kantor kas Bank Wonosobo yang terletak di Jalan Banyumas Potrowijaya Kecamatan Selomerto. Pelaku perampokan melakukan aksinya hanya seorang diri dan diketahui pelaku tersebut membawa benda yang menyerupai pistol.

Kepala Audit Internal Bank Wonosobo Yufiandi mengatakan pelaku sudah di depan kantor kas Bank Wonosobo. Saat karyawan masuk ke kantor pelaku mengikutinya. Saat kejadian kantor baru saja buka sehingga belum ada pelayanan terhadap nasabah, dan salah satu karyawan Bank Wonosobo sempat ditodong menggunakan benda yang mirip pistol dan belum sempat duduk.

Yufiandi menambahkan,pegawai kantor kas Selomerto Bank Wonosobo usai mengambil uang sebanyak Rp 200 juta dan yang berhasil dibawa oleh perampok sebesar Rp 100 juta.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi mengatakan pelaku beraksi seorang diri, berdasarkan rekaman CCTV pelaku menggunakan pistol untuk menodong korban, namun pihak Polres Wonosobo masih mendalami perihal pistol tersebut apakah senjata api, soft gun atau yang lainnya. Saat ini pihaknya langsung mengamankan TKP serta meminta keterangan dari para saksi serta memeriksa rekaman CCTV.