Penyebab Seorang Lansia Berusia 74 Tahun Meninggal Setelah Divaksin -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penyebab Seorang Lansia Berusia 74 Tahun Meninggal Setelah Divaksin

Selasa, 09 Maret 2021

Pixabay.com/wir_pixs-11762968


INFOPBG.COM, BANYUMAS - Seorang nenek berusia 74 tahun warga Desa Kedunggede Banyumas meninggal dunia setelah divaksin Covid-19. Diketahui lansia tersebut meninggal dunia lantaran memiliki sakit stroke atau darah tinggi dan bukan karena vaksin. 

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein membenarkan bahwa lansia tersebut meninggal bukan karena vaksin, namun karena stroke atau darah tinggi. Lansia tersebut divaksin pada pagi hari, kemudian pada malam harinya meninggal dunia di RSUD Banyumas.

Husein mengungkapkan hari itu terdapat 2500 lansia yang divaksin, kondisi kesehatan yang lebih buruk dari almarhumah lebih dari 1000 orang dan sampai sekarang sehat-sehat saja. 

Sekitar pukul 12.00 WIB lansia tersebut pulang kerumah setelah divaksin yang kemudian melakukan kegiatan rutinnya. Sekitar pukul 17.00 WIB lansia tersebut hendak mandi, namun ia terjatuh dalam posisi duduk dilantai kamar mandi. Kemudian ia mengeluhkan badan sebelah kanannya pegal dan berkeringat yang akhirnya dibawa ke IGD RSUD Banyumas. Kemudian ia meninggal dunia sekitar pukul 19.15 WIB.