Penjual Ayam Nekad Membacok Satu Keluarga -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penjual Ayam Nekad Membacok Satu Keluarga

Sabtu, 20 Maret 2021



 INFOPBG.COM ,KEBUMEN -  Seorang penjual ayam tega membabi buta membacok satu keluarga yang merupakan tetangganya sendiri.
Satu keluarga yang dibacok berjumlah 6 orang dan satu diantaranya meninggal dunia.

Keenam korban adalah M (42),SL (35),H (70), A (8), mereka masih keluarga sedangkan Y dan S adalag tetangganya. Lima korban dibawa ke RSUD Soedirman sementara satu orang meninggal di lokasi.

Menurut Ketua RT pelaku HS (55) adalah seorang pedagang ayam di pasar Kebumen. Pelaku juga seorang yang mudah marah namun mash tidak menyangka jika sampai tega.
Motif pembunuhan ini masaih belum diketahui jelasnya. 

Kanit Reskrim Polsek Kebumen IPDA Fuad Inayah mengatakan hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan secara pasif. Namun dari keterangan warga, hal ini berawal saat pelaku pulang dari sawah kurang lebih pukul 15.10 WIB dan langsung menyerang keluarga M dengan menggunakan sabit. Pihak polisi sekarang sudah mengamankan pelaku beseerta barang bukti. Lokasi pembunuhan sudah disterilkan dengan memasang garis polisi. Korban yang masih hidup juga sudah diselamatkan dan sekarang mendapat perawatan di rumah sakit.

Akibat perbuatan yang dilakukan HS terancam Pasal 340 KUHP dengan hukuman mati. Menurut warga pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Bahkan selesai membacok satu keluarga sempat bersih-bersih mandi dan shalat. Saat proses penangkapan malah anggota keluarganya yang melarang polisi membawa pelaku.