Penemuan Mayat Laki-laki tanpa Identitas di Sungai Serayu Kalibagor -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penemuan Mayat Laki-laki tanpa Identitas di Sungai Serayu Kalibagor

Sabtu, 20 Maret 2021



INFOPBG.COM, BANYUMAS – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas mengapung di Sungai Serayu Kaliori Kalibagor pada Selasa (16/3) gegerkan warga Desa Kaliori RT 4 RW 7. Diketahui mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 11.30 oleh warga setempat yang tengah membuang sampah di sungai.

Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna mengatakan saat saksi hendak membuang sampah di sungai, dipinggir sungai saksi melihat sesosok mayat yang terapung dipinggiran sungai dengan posisi terlungkup serta telanjang. Dari penemuan tersebut selanjutnya saksi melaporkan ke ketua RT setempat dan melanjutkan laporan ke Polsek.

Mendapati laporan tersebut tim Inafis Polresta Banyumas dan tim Medis Puskesmas Kalibagor menuju lokasi untuk mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka pada tubuh korban dan sudah membengkak serta berbau busuk, Selanjutnya jenazah dibawa ke RSU Margono untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui dan memastikan penyebab kematiannya.

Dari hasil otopsi, mayat laki-laki tersebut berusia lebih dari 35 tahun. Terdapat lumpur di tenggorokan dan sisa makanan daun singkong pada lambungnya. Diduga kematiannya kurang dari 4 jam setelah makan terakhir. 

Meski saat ditemukan terdapat luka dikepala, pelipis dan telinga korban, hal tersebut bukanlah penyebab kematiannya namun luka tersebut akibat tersangkut atau terkena benda keras di sungai dan selain itu tudak ditemukan tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal akibat tenggelam. Meski demikian identitas korban masih belum diketahui dan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Purbalingga siapa tahu ada laporan warganya yang hilang.