Penemuan Bayi Laki-laki Mengapung di Sungai -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Penemuan Bayi Laki-laki Mengapung di Sungai

Rabu, 10 Maret 2021



INFOPBG.COM, CILACAP - Seorang warga menemukan mayat bayi laki-laki mengambang di Sungai Kaliyasa saat tengah melintas di sekitar sungai. Penemuan mayat ini sontak mengegerkan warga Kelurahan Tegalkamulyan Cilacap pada Selasa (9/3) pagi.

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Arif Budi Haryono menyampaikan bayi berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan meninggal sekitar dua hari lalu dengan kondisi masih terdapat plasenta. Penemu bayi oleh warga yang tengah melintas di sekitar Sungai Kaliyasa pada selasa pagi sekitar pukul 06.40 WIB yang kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Cilacap Selatan.

Mendapati laporan tersebut Polisi segera mendatangi lokasi, yakni Sungai Kaliyasa yang berada di Jalan Lingkar Selatan RT 06 RW 04 Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap untuk melakukan pemeriksaan TKP.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Cilacap dan hasil visum korban diperkirakan baru lahir, pasalnya masih terdapat plasenta namun sudah terputus dan diperkirakan sudah dua hari meninggal. Di tubuh jenazah juga tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan. Pihaknya juga masih mencari bukti-bukti lain dan meminta sejumlah keterangan dari saksi.