Motor Misterius Ditemukan di Desa Candiwulan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Motor Misterius Ditemukan di Desa Candiwulan

Sabtu, 20 Maret 2021




INFOPBG.COM , PURBALINGGA - Seorang warga Desa Candiwulan Kecamatan Kutasari Kabuapten Purbalingga menemukan sebuah sepeda motor misterius.
Sepeda motor yang belum diketahui pemiliknya diamankan ke Polsek Kutasari pada hari Sasbtu dini hari , 20 Maret 2021.

Sepeda motor bermerk Honda Supra X 125 berwarna merah hitam dengan nomor polisi R-2490-VD ditemukan pertama kali oleh Ali (40) warga Desa Candiwulan pada hari Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB (20/3/21). Motor tersebut terparkir di belakang kolplek Pasar Tobong wilayah setempat. 

Ali kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat karena tidak menemukan pemilik motor. Sepeda motor tersebut[un diamankan dirumah perangkat desa, namun hingga malam tidak ada warga yang mencarinya sehingga laporan dilanjutkan ke Polsek Kutasari.

Polisi mendatangi rumah perangkat desa dan meminta keterangan dari saksi. Karena sepeda motor belum diketahui pemiliknya maka sepeda motor tersebut dibawa ke Polsek Kutasari. Pihak Kepolisian akan melakuakn penyelidikan terkait dengan kepemilikan sepeda motor tersebut.

Jika masyarakat ada yang mengetahui pemilik berdasarkan ciri-ciri motor bisa memberikan informasi kepada pemiliknya. Pemilik motor bisa mengambil motornya dengan membawa bukti-bukti surat kendaraan berupa STNK ataupun BPKB.