Kembali Mayat Ditemukan di Sungai Klawing -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kembali Mayat Ditemukan di Sungai Klawing

Jumat, 05 Maret 2021



INFOPBG.COM , PURBALINGGA - Penemuan sosok mayat lelaki mengapung di Sungai Klawing wilayah Desa Kalikajar Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga pada hari Kamis sore , 4 Maret 2021.
Kali pertama mayat tersebut ditemukan oleh warga yang tengah memancing di sekitar lokasi. 

Begitu mendapat laporan polisi dari Polsek Kaligondang mendatangi tempat kejadian yang kemudian mengevakuasi mayat bersama dengan warga dilanjut proses pemeriksaan.
Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

AKP Mahudi, Kapolsek Kaligondang mengatakan bahwa mayat ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB pada hari Kamis (4/3/21). Ynag kali pertama menemukan mayat adalah Wartono (55) saat tengah memancing. Pemerintah Desa yang saat itu mendapat laporan , kemudian langsung meneruskan laopran ke Polsek Kaligondang.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri dengan jenis kelamin laki-laki, tinggi badan 163 cm, rambut pendek, memakai baju motif batik dengan warna hijau serta mengenakan celana kolor biru. Saat ditemukan mayat tersebut tidak ditemukan identitas apapun.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh mayat. Diduga meninggalnya diakibatkan pnemoni akfisi atau paru-paru gagal nafas karenaa udara.

Malamnya jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Goeteng Taroenadibrata. Sebelumnya sudah ada warga yang datang untuk melihat jenazah karena merasa kehilangan anggota keluarga, namun saat melihat jenazah ternyata bukan dari anggota keluarganya.

Setelahnya, jenazah sudah diketahui identitasnya yakni bernam Reza Aditia (20) warga Desa Babakan Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga. Berdasarkan dari keterangan keluarga bahwa Reza sudah meninggalkan rumah selama tiga hari yang lalu. Sempat keluarga mencari namun tak ketemu. Reza juga diketahui jika dia memiliki penyakit bawaan sesak nafas dan juga keterbelakangan mental.

Jenazahpun sekarang sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dan tanpa melakukan peroses otopsi karena keluarga tidak menghendaki.