Kecelakaan di Perempatan Pengadegan Melibatkan Mobil Vs Motor -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kecelakaan di Perempatan Pengadegan Melibatkan Mobil Vs Motor

Selasa, 16 Maret 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Desa Pengadegan Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga antara sepeda motor dan mobil pada hari Senin, 15 Maret 2021. 

AKP Susilo Kapolsek Pengadegan mengatakan jika kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda CB bernomor polisi AA-2948-CD dengan mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi R-9136-WC. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di perempatan Pasar Pengadegan (15/3/21).

Pengendara sepeda motor bernama Elga AR(16) warga Pengadegan Kecamatan Pengadegan sedangkan mobil dikemudikan oleh Erik S(24) warga Desa Tamansari Kecamatan Karangmoncol. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm mengalami luka dibagi kepala.

Menurut sejumlah saksi sebelum kejadian sepeda motor melaju dari arah barat (purbalingga) menuju rembang. Saat di peremaptan Pasar Pengadegan Mobil Daihatsu Luxio menyebarang dan kecelakaan tidak dapat dihindarkan. karena posisinya jarak antara mobil dan motor sudah dekat.

Kasus kecelakaan ini diserahkan ke Unit Laka Sastlantas Polres Purbalingga. kedua kendaraan yang terlibat diamankan oleh polisi sebagai barang bukti.