Kecelakaan Maut Libatkan Bus dan Pick Up -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kecelakaan Maut Libatkan Bus dan Pick Up

Sabtu, 06 Maret 2021



INFOPBG.COM, CILACAP - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Karangpucung Desa Citando Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap pada Sabtu Siang (6/3). Diketahui kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.15 WIB yang melibatkan mobil pick up jenis Grandmax dengan bus Razka Putra.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Cilacap AKP Indri Endrowati menjelaskan kejadian tersebut menimbulkan satu korban meninggal dunia. Diketahui korban meninggal dunia yakni sopir dari pick up yyang berinisial MDR (36) warga Desa Cindaga RT 2 RW 10 Kecamatan Kebasen Banyumas, dan penumpang lainnya selamat.

Indri menambahkan kejadian tersebut berawal ketika mobil pick up bernomor polisi H 1660 WN melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi hendak mendahului sebuah truk, disaat bersamaan dari arah berlawanan sebuah bus juga melaju dengan kecepatan tinggi. Sopir pick up kehilangan kendali yang kemudian bertabrakan dengan bus bernomor polisi K 1535 DW yang melaju dari arah barat.

Tabrakan tak dapat dihindari, bus pun sempat menabrak pohon di tepi jalan dan hingga akhirnya badan bus menimpa mobil pick up tersebut. Jumlah penumpang dari pick up sebanyak 10 orang yang mengalami luka-luka dan sopir meninggal dunia.

Selanjutnya korban dievakuasi dan dirawat di Puskesmas 1 Karangpucung Cilacap.