Kecelakaan akibat Pemotor Oleng hingga Meninggal -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Kecelakaan akibat Pemotor Oleng hingga Meninggal

Sabtu, 20 Maret 2021



INFOPBG.COM , BANYUMAS - Kecelakaan terjadi antara sebuah sepeda motor dengan mobil di jalan Raya Sokaraja tengah, kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas pada hari Kamis, 18 Maret 2021. Akibat dari kecelakaan ini pengendara motor NS (42) yang merupakan warga Purwokerto timur meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Banyumas Kompol Ryke Rhimadila mengungkapkan , kecelakaan terjadi sekitar kurang lebih pukul 05.00 WIB. Bermula saat NS yang mengendarai sebuah motor merk Suzuki Smash bernomor polisi R-4694-MS melaju dari arah utara. Hingga akhirnya sampai di lokasi kejadian (Sokaraja tengah) tiba-tiba motor oleng ke kanan dan saat yang bersamaan melaju sebuah mobil Yaris bernomor polisi R-1382-IG yang dikemudikan oleh DHB (30) warga Banyumas. Jarak yang sudah dekat, kecelakaanpun tidak bisa untuk dihindari keduanya dan akhirnya bertabrakan. Tabrakan yang cukup keras hingga membuat NS mengalami luka parah dan meninggal dunia. 

Polisi yang mendapati adanya laporan terjadi lakalantas langsung mendatangi lokasi kejadian. Diduga kecelakaan diakibatkan pengendara motor masih mengantuk saat melakukan perjalanan.