Terserempet Mobil Hingga di Larikan ke Rumah Sakit -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Terserempet Mobil Hingga di Larikan ke Rumah Sakit

Selasa, 09 Februari 2021



INFOPBG.COM , PURBALINGGA - Kecelakaan lalul lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi pada hari Senin pagi, 8 Februari 2021 di ruas jaaln raya wilayah Desa Kutasari Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga.

Anggota Polsek Kutasari mendapati laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudina menolong korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi serta memeriksa mobil dan sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga menggunakan mobil patroli untuk segera mendapapi perawatan.

AKP Agus Amjat Purnomo selaku Kapolsek Kutasari menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil Suzuki bernomor polisi R-1866-YC dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R-3797-IV. Kejdian berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB di ruas jalan Desa Kutasari Kecamatan Kutasari tepatnya di perempatan dusun walik.

Saat itu, pengemudi mobil Lulus Muktiono (35) adalah warga Desa Limbangan RT 09 RW 05 Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga. Sementara pengendara motor Vario Aminah (20) warga Candinata RT 17 RW 9 Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga. Akibat dari kecelakaan ini, pengendara motor yaitu Aminah mengalami luka-luka dibagian lutut dan telapak tangan dan segera dilarikan ke rumah sakit Siaga Medika menggunakan mobil patroli polisi.

Sejumlah saksi yang melihat kejadian mengatakan kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah Purbalingga ( selatan ) menuju Kutasari (utara). Saat dilokasi kejadian, pengemudi mobil meminta kendaraan yang berada dibelakangnya untuk mendahului. Namun disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sebuah mobil sehingga pengemudi mobil membanting setir kekiri. Sehingga mobil menyerempet motor korban.

Setelah mendapatkan pemeriksaan di rumah sakit korban hanya mengalami luka ringan. Kedua belah pihakpun menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Dan membuat surat pernyataan dan kesepakatan bersama kasus di Polsek Kutasari. Kapolsek menghimbau kepada seluruh amsyarakat agar berhati-hati  saat berkendara. Terlebih saat pagi dan sore hari dimana banyak karyawan berangkat dan pulang kerja.