Sepeda Motor Belok Mendadak akibatkan Tabrakan Beruntun Banjarnegara -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Sepeda Motor Belok Mendadak akibatkan Tabrakan Beruntun Banjarnegara

Senin, 22 Februari 2021


INFOPBG.COM, BANJARNEGARA -  Kecelakaan beruntun terjadi di jalan nasional Desa Mandiraja Kulon tepatnya di wilayah RT 5 RW 3 Kecamatan Mandiraja pada Minggu (21/2) sekitar 11.50 WIB.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Siregar mengatakan kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengemudi Dump truk yang berusaha menghindari sepeda motor yang mendadak berbelok ke arah selatan. Pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya tersebut sebelumnya berjalan beriringan dari arah barat ke timur dengan truk dan bus. Iring-iringan kendaraan tersebut berjalan dengan kecepatan sedang, saat dilokasi kejadian sepeda motor mendadak belok ke selatan yang membuat truk di belakangnya mengurangi kecepatan. Karena jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, bus yang ada dibelakang truk menabrak bodi belakang truk yang membuat truk  masuk ke parit di sebelah utara jalan.

Truk terhenti setelah menabrak sebuah Pohon Mahoni sedangkan bus hilang kendali dan oleng ke kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah minibus yang juga tidak dapat menghindar. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ada tiga.