Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Salah Satu Hotel Purbalingga -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Salah Satu Hotel Purbalingga

Selasa, 16 Februari 2021



INFOPBG , PURBALINGGA - Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal disalah satu hotel Purbalingga pada hari Senin pagi , 15 Februari 2021. Pria  lanjut usia tersebut berinisial PD (80) merupakan warga Kecamatan Kaligondang Purbalingga.

Kronologi kejadian awalnya PD datang ke salah satu hotel Purbalingga wilayah Kelurahan Kedung Menjangan sekitar pukul 08.00 WIB. Dan tak berselang lama, PD menelpon tukang pijat untuk memijatnya dihotel tersebut. Sekitar pukul 08.15 WIB tukang pijat berinisial GW tiba dihotel dan langsung masuk ke kamar PD.

Pemijatan mulai dilakukan pukul 08.30 WIB. Belum lama dipijat PD sudah tertidur dan mendengkur. Saat dibangunkan PD tidak ada respon. Akhirnya GW melaporkan ke bagian resepsionis hotel tersebut. Yang kemudian dilanjutkan laporannya kepihak kelurahan. Sekitar pukul 09.45 WIB anggota Kelurahan Kedung Menjangan melaporkan ke Babinsa dan akhirnya ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi .

Bersama dengan anggota Polsek Purbalingga, tim medis Kecamatan serta inafis Polres Purbalingga mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan tidak ada tanda luka yang mencurigakan. PD juga lanjut di periksa tes rapid anti gen dan hasilnya negatif. Kemungkinan PD meninggal karena serangan penyakit yang dideritanya. Jenazah PD diserahkan kepada pihak keluarga.