Pengendara Sepeda Motor Alami Lakalantas Bertabrakan Dengan Mobil -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Pengendara Sepeda Motor Alami Lakalantas Bertabrakan Dengan Mobil

Rabu, 24 Februari 2021

Perantau Purbalingga mengalami kecelakaan di Sumalata Gorontal Utara. [Istimewa]

INFOPBG.COM - Pria asal Desa Makam Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga mengalami kecelakaan di Kecamatan Sumalata Gorontalo Utara pada Minggu (21/2) malam.


Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Lantas Iptu Lingga Ramdhani mengatakan pria tersebut bernama Fredianto (22), sebelumnya korban tengah mengendarai Sepeda Motor Honda Revo Fit bernomor polisi DB 1549 N. Korban mengalami kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Kasia Kecamatan Sumalata yang bertabrakan dengan mobil Toyota Agya bernomor polisi DM 1611 BC yang dikemudikan MF warga Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo.


Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan MF yang berpenumpang SH berjalan dari arah Kecamatan Tolinggula menuju ke arah Kecamatan Sumalalta, dan korban dari arah berlawanan. Tepat di lokasi kejadian keduanya bertabrakan, korban Ferdianto mengalami patah tulang kaki bagian kanan, luka lecet serta bagian kepala terbentur. 


Korban sudah sempat dilarikan ke Puskesmas Sumalata namun karena keterbatasan alat medis sehingga korban dirujuk ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo namun saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.



Dugaan sementara pengemudi mobil kurang berhati-hati, Lingga juga mengatakan keluarga korban semuanya berada di Jawa. Korban merupakan orang rantau dan hanya kerja di Gorontalo yang tinggal bersama Bos dan teman-teman kerjanya yang juga dari Jawa.


Korban saat ini berada di RS Aloe Saboe.


Lingga menambahkan korban akan diterbangkan ke Purbalingga dan upaya menghubungi keluarga juga telah dilakukan termasuk di tempat korban bekerja.