Mobil Bak Terbuka di Rembang Terjun Ke Jurang -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Mobil Bak Terbuka di Rembang Terjun Ke Jurang

Rabu, 24 Februari 2021



INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Sebuah mobil bak terbuka mengalami kecelakaan tunggal di jalan Desa Panusupan Rembang Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah pada Minggu (21/2). 

Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan kecelakaan menimpa mobil bak terbuka berwarna putih bernomor polisi R 1668 KL yang dikemudikan oleh Neno Warisman (27) warga Panusupan Kecamatan Rembang. Mobil tersebut menabrak tanggul karena keluar jalur yang kemudian masuk jurang sedalam 10 meter.

Saksi mengatakan, sebelum kejadiann mobil melaju dari arah timur menuju Desa Panusupan, dan saat melintas di jalan menurun mobil justru melaju tidak terkendali hingga akhirnya menabrak tanggul jembatan dan masuk ke jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun pengemudi mengalami sejumlah luka atas kejadian ini dan harus dirawat di klinik kesehatan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Karena masuk ke jurang mobil perlu di evakuasi yang melibatkan warga bersama polisi. Dalam beberapa jam mobil akhirnya bisa dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.