Menyenggol Truk Hingga Oleng dan Masuk ke Kolong Truk -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Menyenggol Truk Hingga Oleng dan Masuk ke Kolong Truk

Sabtu, 27 Februari 2021

Kanit Laka Polres Purbalingga Iptu Rohmat Setyadi saat mengantar korban kecelakaan, Sabtu (27/02/2021). [Istimewa]

INFOPBG.COM, PURBALINGGA - Pulang dari kondangan pada Sabtu (27/2) sore seorang warga Kerenceng Kecamatan Kejobong berinisial S mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kedungmenjangan Kecamatan Purbalingga. Nahas, dalam peristiwa tersebut istrinya yang berinisial S meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Fadli melalui Kanit Laka Rohmat Setyadi mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor bermerek Honda Supra X 125 bernomor polisi R 2615 FV dengan sebuah truk tronton bernomor polisi G 1959 BA yang dikemudikan oleh Trio (56) warga Desa Degayu Pekalongan. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kedungmenjangan ini mengakibatkan satu orang meninggal.

Ia mengungkapkan kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah utara menuju ke selatan. Membonceng istri dan anaknya, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan sedang. Di depan sepeda motor terdapat truk yang sedang melaju, bermaksud untuk mendahului truk, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan lain sontak sepeda motor berusaha menghindar.

Nahas, sepeda motor justru menyenggol bagian samping kanan truk yang membuatnya kehilangan kendali hingga terjatuh. Istrinya masuk kekolong dan tergilas ban truk tronton, sedangkan suaminya mengalami luka ringan serta anaknya tidak mengalami luka.

Satlantas Polres Purbalingga kemudian melakukan evakuasi korban begitu mendatangi lokasi dan selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara. Pengendara sepeda motor langsung dilarikan ker rumah sakit dalam kondisi sadar.