Job Fair Banyumas Menyediakan 2.500 Lowongan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Job Fair Banyumas Menyediakan 2.500 Lowongan

Rabu, 17 Februari 2021



INFOPBG.COM, BANYUMAS - Job Fair secara virtual yang digelar Pemkab Banyumas akan berlangsung pada 23-24 Februari 2021 Mendatang. Kegiatan tahunan Pemkab ini berlangsung secara virtual berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19. Kasi Perluasan Kesempatam Kerja dan Transmigrasi, Ningrum mengatakan di tahun ini tersedia sekitar 2.500an lowongan kerja yang disediakan untuk Job Fair.

Sudah ada sekitar 20 perusahaan dengan 2.500-an lowongan kerja. Pencari Kerja di Kabupaten Banyumas Capai 10.559 orang. Berbeda dengan tahun lalu, sebanyak 23 perusahaan dan jumlah pengunjung kurang lebih ada 6.500-an. 

Ningrum mengungkapkan untuk yang tanggal 23 Februari ini dimulai pukul 09.00 WIB, dan para pencari kerja bisa mengakses website. 

Namun, sebelum itu para pencari kerja harus memiliki akun.
Nungrum menambahkan lowongan yang disediakan beragam, seperti dibidang perhotelan, otomotif, furnitur, ritel, hingga transportasi, dan ada beberapa lagi. Job fair ini memang rutin tahunan digelar, hanya saja baru kali ini digelar aecara virtual karena pandemi. Biasanya manual yakni, kadang di kantor ataupun juga di GOR Satria.