Jazad anak yang Tenggelam di Pantai Jetis Akhirnya Ditemukan setelah 3 Jam Pencarian -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Jazad anak yang Tenggelam di Pantai Jetis Akhirnya Ditemukan setelah 3 Jam Pencarian

Selasa, 16 Februari 2021




INFOPBG.COM , CILACAP - Rizki Aditya anak berusia 12 tahun asal Desa Pamurusan Wetan Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara sudah ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan tidak bernyawa, Selasa (16/02/2021).

Kepala Kantor pencarian dan pertolongan BASARNAS Cilacap I nyoman Sidakarya menuturkan korban tenggelam di pantai Jetis Nusawungu Kabupaten Cilacap dan sekarang sudah ditemukan setelah proses pencarian kurang lebih tiga jam. Tim SAR Gabungan menemukan korban sekitar pukul 10.15 WIB. Saat dievakuasi korban ditemukan sudah meninggal.

Korban kemudian dibawa  ke Puskesmas Nusawungu dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Awal mula terjadi peristiwa tersebut , Basarnas Cilacap menerima info atas hilangnya siswa Baitul Nur Huda yang dikabarkan tenggelam di pantai Jetis pada hari Selasa, 16 Februari 2021 sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, rombongan siswa TPQ Baitul Nur Huda Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara sedang melaksanakan tugas sekolah disekitar pantai Jetis. Saat itu, korban sedang berada di Break Water atau pecahan ombak. Namun nahas korban terpeleset dan jatuh tenggelam.