Hari ke Empat Korban Tenggelam di Sungai Serayu Masih Belum Ditemukan -->

Menu Atas

Advertisement

Link Banner

Peta Covid

Hari ke Empat Korban Tenggelam di Sungai Serayu Masih Belum Ditemukan

Kamis, 04 Februari 2021



INFOPBG.COM, CILACAP - Korban tenggelam di Sungai Serayu Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan, Rabu (3/2).


Korban adalah seorang pekerja yang sedang melakukan pengeboran di bawah jembatan sungai Serayu yang dilaporkan jatuh dan tenggelam pada Minggu (31/1/2021). Diketahui korban bernama Jamal (35) asal Desa Celak, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat yang merupakan seorang helper mesin bor di PT. Bina Index Konsultan.


Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap (Basarnas) I Nyoman Sidakarya, mengatakan di pencarian korban pada hari keempat ini mengfokuskan pencarian di laut.


Disamping itu pihaknya melakukan penyisiran dari PLTU Karangkandri sejauh 10 nautical mill ke arah perairan Pantai Selok. Pihaknya juga menyiapkan perahu karet di area lokasi kejadian untuk melakukan penyisiran dari lokasi kejadian hingga muara dengan jarak sekitar 6 km.


Sebelumnya korban dilaporkan sudah sempat terlihat oleh seorang nelayan yang melintas di perairan sekitaran PLTU Bunton, kemudian pihaknya segera melakukan penyisiran di lokasi tersebut namun sampai sore hari belum membuahkan hasil.